ceritanyanya sih ulang tahun dia..sebut aja bela huehe aku mah semangat semangat aja kalo suruh ngerjain..bakat terpendam broooo :D
Brrr sang
fajarpun akhirnya muncul juga...dapet sms lagi nih. Kalo yang satu ini sms dari
bela katanya mau ngajakin maen gitu (aku pikir sih mau nraktir,yihhaaaa). Aku
bilang aja gak bisa mau pulang mbak broo (ntar sore). Gak bohong lah ya :) .
Habis
beres-beres akhirnya meluncur juga diriku..yoookk siap beraksi. Tapi aku
nyamperin ana dulu, dia bestfriendnya bela juga. Di sini nih jatah aku sama ana buat beli
kuenya. Siip kue dapet, tapi gak ada lilinnya, angka yang dibutuhin gak ada di
toko itu huuuoooo. Lucu juga ya kue
ulang tahun tanpa lilin hfyuh. Habis dapet kue, meluncur ke rumah defiana dulu
nih..nyamperin tu anak. Serasa tukang ojek nih akunya, untung jalan ke rumahnya defi searah sama SS (TKP
buat ngerjain bela) jadi gak bolak-balik deh huehe..
Weerrr kami serombongan meluncur ke SS dari rumahnya
defiana sedangkan bela dijemput icho di pesmanya. Mereka juga dateng
segerombolan bareng teman-teman
pesmanya. Nyampe juga nih aku segerombolan di SS tapi belanya belum
nyampe..nahlo gimana tuh rencana. Akhirnya kamipun sepakat ngumpet dulu..haduuh
susah banget ya mau ngerjain aja. Sambil nunggu kamipun cerita-cerita dulu
(nostalgia sih sebenere). Dan akhirnya rifyal dateng juga, untung bawa lilin.
Gak hampa deh tu kue :). Karena udah lama nunggu kuenya mulai leleh, cuaca terik sih..huooo
hampir sejam kami nunggu bela segerombolan..gillaa aja huft..ni anak-anak dari pesma apa dari smg sih sebenarnya lama bangett. Ternyata mereka terjebak macet. Memang solo sekarang macet parah sejak tahun baru kemarin.hmmm
setelah nunggu lama ni akhirnya sampe juga si bela serombongan di SS. Kami langsung aja cuss masuk SS. “Mbak lewat dapur aja biar lilinnya gak mati”, kata seorang petugas SS. Akhirnya defi sama ana lewat dapur dan aku sama yang lainnya lewat depan....... Happy birthday......itulah kata yang kami lontarkan ketika nyampe di depan bela. Ia pun terkejut dengan kedatanganku karena awalnya memang aku bilangnya mau pulang.huehe maap ya mb belaaa :)
hampir sejam kami nunggu bela segerombolan..gillaa aja huft..ni anak-anak dari pesma apa dari smg sih sebenarnya lama bangett. Ternyata mereka terjebak macet. Memang solo sekarang macet parah sejak tahun baru kemarin.hmmm
setelah nunggu lama ni akhirnya sampe juga si bela serombongan di SS. Kami langsung aja cuss masuk SS. “Mbak lewat dapur aja biar lilinnya gak mati”, kata seorang petugas SS. Akhirnya defi sama ana lewat dapur dan aku sama yang lainnya lewat depan....... Happy birthday......itulah kata yang kami lontarkan ketika nyampe di depan bela. Ia pun terkejut dengan kedatanganku karena awalnya memang aku bilangnya mau pulang.huehe maap ya mb belaaa :)
(dari kiri =>> daku, ichoo, bela, defiana)
Nah..waktu
kue mau dipotong kebingungan tuh mau pake apa. Dasar yang beli kue siapa sih
kok gak dapet pisaunya =>>padahal,, haha
dengan muka sedikit malu kami berisiniatif minjem pisau pada salah satu petugas SS. Alhasil jreeeeng petugasnya bilang ,“haduuh gak ada pisau tu mbak”. Gak sedikit lagi tu malu, emang malu beneran kalo gitu mah :| . akhirnya tu kue dipotong pake apa???? Pake sendok (ngenes banget).
dengan muka sedikit malu kami berisiniatif minjem pisau pada salah satu petugas SS. Alhasil jreeeeng petugasnya bilang ,“haduuh gak ada pisau tu mbak”. Gak sedikit lagi tu malu, emang malu beneran kalo gitu mah :| . akhirnya tu kue dipotong pake apa???? Pake sendok (ngenes banget).
Setelah
makan kamipun bergembira ria..canda tawa terselip diantara kita semua dengan
aksi bela yang mencorat coret muka kita dengan kuenya=>> lebay . padahal diliatin sama
pengunjung SS lainnya (dasar gak tau malu hha).
(dengan senyum polos bela motong kue pake sendok)
Seketika kami sontak terdiam
ketika ada seorang bapak bilang,”mending
dikasih orang miskin mbak daripada kuenya dibuang-buang”. (maafkan kami ya Allah :) khilaf deh).
Akhirnya
selesai sudah acara corat-coret muka dan kita pulang dengan keadaan baju dan
jilbab kotor..huuuooo
Makasih mbak
belaa..jangan kapok ya hhe jangan lupain aku juga meski udah enggak duduk
sebangku lagi, kan udah kuliah hhe beda univ lagi hhuhu . waktu les kehujanan
bareng..pulang-pulang dapet omelan dari ibu asrama (hal biasa sih) sebenarnya
itu mah nasihat buat kita ya :)..sering ngepo-in
adik kelas wadduuuw paraah :D. Lucu juga kalo diinget-inget...kita sering
ngambek tapi gak tau masalah apa yang bikin kita gak omongan beberapa hari
padahal sebangku dulunya :D labil banget dah haha
Oiya panjang
umur mbak bela..tambah dewasa...pinter memilih dan memilah mana yang baik dan
mana yang enggak baik, sukses selalu, tambah kalem yak jangan brutal-brutal,
rajin ibadah..imawati ok piye huehe
wish you all the best :)
wish you all the best :)
.jpg)

0 komentar:
Posting Komentar